Kamis, 21 Mei 2015

Download Template Blogger Responsive Ringan, Seperti Pada Blog Ini

ExpiredRules, Belum 1 minggu blog ini saya buat dan pengunjungnya juga masih belum terlalu banyak, Tapi ada yang membuat saya bingung kenapa banyak sekali pertanyaan yang masuk ke email saya yang menyakan nama dari template blog yang saya pakai ini.

Sebenarnya juka anda mau sedikit mengintip kedalam source-code blog ini anda akan menemukan nama dari template blog ini, karena saya sengaja untuk tidak menghapus nama dari template yang saya pakai, walaupun sudah saya edit tampilanya.

Nah bagi anda yang tidak mengerti cara melihat source-code blog bisa klik tautan dibawah ini:
Cara Mudah Melihat Nama Template Blogspot Orang Dengan Melihat Source-Code

Kembali lagi ke judul artikel ini, jika anda memang tertarik dengan template yang saya pakai dan ingin menggunakanya di blog anda sendiri, bisa lanjut membaca kabwah ya.emplate Brosense.

Nah untuk informasi lengkap tentang template Brosense ini bisa langsung klik link dibawah ini.
Template Brosense By Mas-Sugeng

Nah kalo masih ada yang nanya ko bentuk dan warnanya beda sih?
Ya tentu beda karena saya sudah melakukan sedikit update pada template ini. Dari mulai menyembunyikan header, menyempitkan bagian content dan melebarkan sidebarnya.

Dibawah ini bisa dilihat hasil modifikasi saya terhadap template ini.

Kiri Warna Campuran kanan Warna blog ini


Nah sekarang sudah tahu kan nama Template dari blog ini. Happy blogging.(Er)

Download Template Blogger Responsive Ringan, Seperti Pada Blog Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ExpiredRules

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer