Minggu, 17 Mei 2015

Oppo R7, Smartphone Oppo Terbaru dengan kamera ISOCELL 13MP

Smartphone terbaru Oppo R7
ExpiredRules, Oppo akhirnya merilis gambar resmi dari Smartphone terbarunya, yakni Oppo R7. Di desain dengan antarmuka yang hampir tanpa bezel membuat smartphone ini sangat enak dilihat. Tidak hanya tampilanya yang menakjubln, hardware didalamnya pun akan memanjakan anda.

Kabarnya smartphone ini akan membawa prosesor octa-core 1.7Ghz dipadu dengan RAM 3GB dan memori internal 16GB. Tapi bukan itu yang ingin ditonjolkan oleh Oppo, melainkan fitur Kamera belakangnya yang menggunakan sensor ISOCELL dipadukan dengan lensa buatan Schneider-Kreuznach.
Kameranya juga akan dilengkapi dengan Phase Detection Autofocus (PDAF) dan sensor Anti Shake. Kamera ini memiliki kemampuan untuk mengambil beberapa gambar sesaat sebelum dan setelah anda menekan tombil kamera, kemudian secara otomatis memilih hasil yang terbaik bagi anda. fitur PDAF memungkinkan sensor kamera untuk mendapatkan focus hanya dalam 0.1 detik.

Dengan kamera belakangnya yang canggih anda bisa mengambil gambar dengan resolusi 50MP. sedangkan kamera depanya memiliki sensor 8MP, dilengkapi dengan fitur beautify yang membuat aktifitas selfie anda semakin mudah.

Peluncuranya sendiri tinggal 2 hari dari diterbitkanya artikel ini, mari kita tunggu saja kehadiranya di Indonesia.(Er)

Oppo R7, Smartphone Oppo Terbaru dengan kamera ISOCELL 13MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ExpiredRules

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer