Jumat, 05 Agustus 2016

Kredit Online Tanpa Kartu Kredit Di AkuLaku Dengan Bunga 0%

Halo guys, Kali ini ExpiredRules bawa berita yang ga expired ni. Buat kalian yang pengen kredit tanpa kartu kredit dan nggak mau kena bunga, berarti kalian udah ada ditempat yang tepat,

Seperti judul diatas, nama aplikasi yang akan kita bahas adalah AkuLaku. Aplikasi yang berbasis E-commerce yang menawarkan kemudahan kredit tampa kartu kredit, dengan bunga 0%. Enaknya lagi, kalian nggak perlu repot-repot keluar rumah, buat ajuin kredit di AkuLaku. Semua proses dari A-Z bisa dilakukan secara online melalui handphone Android / IOS kalian. Hebat nggak tuh.

Lalu... masalah barang apa aja yang bisa dikredit, AkuLaku nggak main-main guys. Mulai dari Handphone, Laptop, Kamera, AC, TV, Lemari sampai Baju dan Sepatu ada disini. Lengkap kan?

Syaratnya apa?
Berbicara masalah kredit, pasti nggak akan jauh dari syarat. Dan khusus untuk pengajuan di AkuLaku, saya rasa syaratnya sangat mudah. Hanya Foto KTP, dan beberapa foto dokumen sesuai dengan latar belakang penghasilan kamu.

Lalu caranya bagaimana?
Hehe, pada nggak sabar ya langsung mau tau caranya. Caranya gampang kok, tinggal ikuti panduanya dibawah ini ya.

1. REGISTRASI
Ini adalah yang paling penting, jadi ikuti langkahnya sesuai urutan ya... Nggak kurang dan nggak lebih.

  1. Download aplikasi AkuLaku dari Appstore / Playstore. 
  2. Buka aplikasi AkuLaku kemudian, tunggu beberapa saat sampai muncul pilihan Negara, lalu pilih Indonesia. Setelah itu, dari halaman utama AkuLaku, klik menu "Personal" yang ada di pojok kanan bawah. 
  3. Ini adalah halaman log-in dari aplikasi AkuLaku, mungkin tampilanya sedikit berbeda dengan yang ada di handphone kamu, tapi menunya sama. Klik tombol "DAFTAR". 
  4. Masukan nomor handphone kamu pada kolom nomor 1, kemudian klik "Kirim". Tunggu beberapa detik sampai ada sms masuk ke nomer HP kamu, masukan kodenya ke kolom nomor 2, kemudian klik "Submit". 
  5. Masuk ke halaman pembuatan pasword, buat pasword dengan kombinasi huruf dan angka. Kemudian klik "Done" dan tunggu beberapa detik. 
  6. Ini langkah terakhir dan paling penting pada tahap registrasi. Masukan kode "WKWGH" pada kolom yang tersedia, kemudian klik "Submit". 
Selamat, kamu sudah berhasil registrasi pada akun AkuLaku. Untuk bisa memesan sebuah produk pada aplikasi ini, kamu harus mendapatkan status "Approve" dari AkuLaku.

Caranya denga klik menu Personal kemiduan klik lagi menu "Pengajuan Kredit". Isi semua kolom yang dibutuhkan dengan data-data kamu yang sebenarnya. Setelah itu tunggu konfirmasi dari tim akulaku.

Jika pengajuan kamu diterima kamu akan mendapatkan limit kredit yang bisa kamu gunakan untuk membeli barang yang kamu inginkan.

Update : Sekarang kredit tanpa kartu kredit di akulaku, ada beberapa barang yang bisa kamu beli tanpa DP loh.

Kredit Online Tanpa Kartu Kredit Di AkuLaku Dengan Bunga 0% Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ExpiredRules

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer