Kamis, 21 Mei 2015

Smartphone Sharp Aquos Crystal 2, Android Tanpa Bezel Yang Hanya Dijual Di Jepang

Smartphone Shart Aquos Crystal 2
ExpiredRules, Aquos Crystal 2, Ponsel tanpa bezel memukau hasil buah tangan dari produsen elektrnik Sharp. Di Indonesia sendiri Smartphone keluaran sharp memang masih sangat sedikit namin di negeri asalnya. Sharp merupakan pemain besar yang patut mendapat perhitungan.

Sudah banyak gebrakan-gebrakan yang dihadirkan oleh produk-produknya, seperti yang akan kami bahas saat ini. Sebuah Smartphone yang hampir tanpa bezel yang akan membuat siapa saja terkagum-kagum melihatnya.
Sharp aquos crystal 2 ini mendapatkan beberapa update dari aquos crystal sebelumnya, diantaranya adalah layar dan dimensi bodynya yang diperbesar. Untuk urusan kamera, Sharp menyematkan kamera beresolusi 8MP dibagian belakang smartphone ini, sedang dibagian depan terdapat kamera beresolusi 2.1MP.

Untuk prosesornya, adalah Snapdragon 400 dengan RAM mencapai 2GB dan 16GB untuk mempri internalnya.

Sampai saat artikel ini ditulis, belum ada informasi tentang harga resmi dan tanggal peluncuran produk ini. Jadi mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Sharp.(Er)

Smartphone Sharp Aquos Crystal 2, Android Tanpa Bezel Yang Hanya Dijual Di Jepang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ExpiredRules

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer